Tentang Saya

Kamis, 22 Oktober 2015

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI)

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) adalah pelatihan yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Malang. Dari pelatihan ini saya sangat banyak mendapatkan ilmu tentang bagaimana membuat e-mail, blog, memperlajari bagaimana memasukkan data ke google drive, cara mengoprasikannya dan masih banyak lagi yang saya dapatkan saat mengikuti pelatihan ini. Pelatihan ini sangat membantu saya, disana saya akhirnya bisa mengoperasikan e-mail, blog dan lain sebagainya.

Tips saat mengikuti PATI:
  1. Datang tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan agar kita bisa mengikuti materi yang diberikan oleh pembina.
  2. Memperhatikan dan mempraktekkan apa ayang dikehendaki oleh pembina.
  3. Catat yang perlu dicatat
  4. Kerjakan evaluasi dengan tepat waktu.
Itulah yang saya dapatkan dari pelatihan PATI, dan tips yang saya berikan semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar